Sabtu, 30 Juni 2018

apa itu hipnotis part 3

apa itu hipnotis part 3


Koneksi bagian 2

9. Kesalahpahaman: Hipnosis adalah cara yang tepat bagi seseorang untuk mengatakan sesuatu dengan jujur. Di bawah hipnosis seseorang tidak bisa berbohong.
Dalam keadaan hipnosis, Anda masih bisa berbohong. Bahkan teman saya akan lebih pandai berbohong, karena kemampuan Anda demi imajinasi dan membuat cerita lebih kuat ketika berada dalam kondisi hipnosis. Oleh karena itu, dalam aplikasi forensik, hipnosis tidak digunakan untuk pengakuan pelaku. Hipnosis memainkan peran dalam mengungkap kejahatan jika diterapkan pada saksi dan korban. Dalam kondisi hipnosis, saksi dan korban kejahatan dapat menceritakan dengan sangat rinci peristiwa yang mereka alami.
10. Kesalahpahaman: Hipnosis adalah kondisi tidak sadar atau mirip dengan tidur.
Hipnosis bukanlah tidur, atau kondisi pingsan. Dalam kondisi hipnosis Anda masih bisa mendengar semua suara di sekitar. Kemampuan teman Anda untuk mendengar jauh lebih sempurna daripada dalam kondisi biasa, karena dalam kondisi hipnosis Anda tidak hanya mendengar dengan panca indra, tetapi juga dengan pikiran bawah sadar Anda.
11. Kesalahpahaman: Hipnosis menyebabkan kehilangan memori.
Hipnosis tidak menyebabkan kehilangan memori. Sebaliknya, di bawah hipnosis orang dapat belajar dan menghafal dengan sangat cepat. Kami juga dapat meningkatkan konsentrasi kami melalui hipnosis. Kesalahpahaman tentang hipnosis dapat menyebabkan hilangnya ingatan yang berasal dari tontonan hipnosis panggung (hipnosis demi hiburan) di mana seseorang dapat melupakan namanya sendiri dan melupakan nomor tiga. Tapi kelupaan ini hanya sementara. Setelah beberapa jam, memori akan kembali ke keadaan semula.
Kadang-kadang, ketika seseorang bangun dari keadaan hipnosis yang dalam, seseorang tidak dapat mengingat apa yang dikatakan hipnoterapis selama hipnosis. Tetapi biasanya ingatan yang lengkap akan muncul setelah beberapa jam. Tidak ada salahnya menggunakan hipnosis.
12. Kesalahpahaman: "Saya tidak ingin terhipnotis, karena saya tidak ingin dikendalikan oleh orang lain."
Hipnosis tidak dapat digunakan untuk menguasai pikiran Anda. Dalam kondisi hipnosis, teman pikiran bawah sadar hanya akan menikmati saran yang tidak berbahaya dan tidak bertentangan dengan keyakinan dan norma yang kawin dengan teman. Pikiran bawah sadar dapat menerima saran demi melupakan namanya sendiri dan tidak bisa bergerak. Namun, jika teman saya diberikan atau diperintahkan untuk membenci orang yang mencintai dan diperintahkan untuk melompat dari gedung, saran ini akan menolak pasangan dengan sempurna.

referensi:
http://perhipnotisan.blogspot.com/2018/06/fakta-hipnotis-dan-fiksi.html
http://perhipnotisan.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hipnosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar