Sabtu, 23 Juni 2018

cepat belajar hipnotis

cepat belajar hipnotis
bermain hipnosis
belajar hipnosis cepat
- 05 Juni 2018

belajar hipnosis cepat

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk belajar hipnosis? Belajar hipnosis cepat apakah mungkin? Lalu apa perbedaan antara belajar hipnosis dengan cara cepat atau dengan cara normal dan lambat?
Harus dipahami pertama-tama bahwa hipnotisme modern adalah penerapan keterampilan seni komunikasi persuasif. Yah, tentu saja seni komunikasi serta pengetahuan biasa lainnya, pasti bisa dipelajari oleh siapa saja yang tertarik, dan pasti membutuhkan latihan, terutama bagi mereka yang tidak terbiasa dengan komunikasi persuasif dan komunikasi yang menghasilkan efek sugesti. Banyak orang tidak percaya bahwa saran dapat memiliki efek yang luar biasa, bahkan dapat memicu hal-hal yang tidak masuk akal. Oleh karena itu banyak orang mencoba mengasosiasikan hipnosis dengan hal-hal mistis dan magis. Inilah tepatnya yang akan mencegah seseorang untuk belajar hipnotisme. Hanya karena pengetahuan awal salah.
Ketika kita yakin bahwa hipnotisme adalah aplikasi komunikasi persuasif, segalanya menjadi lebih sederhana. Kita hanya perlu mengamati pola kalimat yang menghasilkan efek hipnosis, dan tentu saja ini semua dalam praktik yang membutuhkan latihan, pelatihan, dan latihan.
***
Saya menghadiri banyak pelatihan hipnotis barat, yang umumnya berlangsung untuk jangka waktu lama, sekitar 8-10 hari dan setara dengan 100 jam. Pelatihan panjang ini sangat umum, terutama untuk tujuan mengambil sertifikasi dalam organisasi Hypnotherapy tertentu.
Saya mengamati bahwa pelatihan panjang juga memiliki kelemahan, seperti seseorang yang belum benar-benar memahami keterampilan hipnosis dasar dengan baik, atau belum memahami fenomena trans dengan baik, telah diisi dengan berbagai pengetahuan lainnya (teknik terapi umum untuk hipnoterapi).
Oleh karena itu di Indonesia justru saya memelopori pelatihan hipnosis & hipnoterapi berdurasi pendek (1-2 hari), tanpa mengurangi kualitas. Bagaimana caranya
***
Saya mencoba memisahkan antara Hypnosis dan aplikasi Hypnotic.
Hipnosis adalah pengetahuan dasar tentang mekanisme pikiran, pengetahuan tentang trans, kekuatan sugesti, dan tentu saja pengetahuan dan keterampilan agar dapat melakukan proses hipnosis dengan baik dan aman. Demi mempelajari Hypnosis dalam definisi sederhana ini hanya membutuhkan waktu yang singkat. Di kelas Yan Nurindra School of Hypnotism dalam 8 jam (1 hari) seseorang dapat melakukan proses hypnosis terhadap orang lain. Tentu saja ini didukung oleh sistem pengajaran yang telah diuji selama bertahun-tahun, sehingga sangat efisien dan efektif.
Nah, ketika seseorang terampil untuk melakukan proses hipnosis, maka selanjutnya untuk apa keterampilan hipnosis ini? Nah, sekarang kita berbicara tentang dunia aplikasi. Aplikasi dari hipnosis. Saat ini ada banyak bidang aplikasi hipnotis, dan yang terbesar adalah: Tahap Hipnotisme (tahap hipnosis) dan Hypnotherapy (hipnosis demi penyembuhan).
Ketika berbicara tentang aplikasi, maka tentu saja melanjutkan dengan pertanyaan, ingin sedalam apakah kita mengejarnya? Sesederhana apa kita ingin menjadi spesialis? Ini akan menentukan pelatihan lanjutan yang kita butuhkan.
Sebagai contoh, misalkan kita ingin menjadi seorang Professional Stage Hypnotist, maka teknik hipnosis yang sebenarnya digunakan masih menggunakan teknik hipnosis paling dasar yang telah kita pelajari dalam kelas hipnosis dasar. Pelatihan lanjutan bukan membahas hal-hal yang tidak berhubungan dengan teknik hipnosis, seperti pengaturan panggung, penyusunan repetoar, pengembangan rutin, teknik pemilihan relawan, dan bahkan teknik pemasaran. Dibutuhkan lebih dari 40 jam untuk mempelajari hal-hal yang non-teknis untuk mendukung profesi Hypnotist Panggung ini.
Terutama jika kita ingin mengejar dunia hipnoterapi, terutama jika kita ingin menjadi terapis spesialis, tentu saja kita membutuhkan pengetahuan dan pelatihan tentang terapi.Apalagi hipnoterapi modern saat ini sangat dipengaruhi oleh pengetahuan psikoterapi, di mana pengetahuan psikoterapi selalu berkembang mantap, sejalan dengan perkembangan yang dilakukan oleh para ahli psikologi.
Nah, jika Anda hanya ingin menguasai cara menghipnotis orang lain, maka saya dapat mengajari Anda hanya dalam 8 jam, dan Anda telah menguasainya dengan baik! Namun, jika Anda ingin mengejar dunia aplikasi hipnotik apalagi menjadi spesialis, maka tidak ada batas waktu yang bisa mencukupi, karena hipnotisme adalah pengetahuan yang juga selalu berkembang, sesuai dengan peradaban manusia.

referensi:
http://perhipnotisan.blogspot.com/2018/06/informasi-hipnotis-pernahkah-anda-dihipnotis-sebelumnya.html
http://perhipnotisan.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hipnosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar