Kamis, 21 Juni 2018

langkah penting belajar hipnotis

Bagaimana jadinya jika seorang wanita bisa memerintah seorang RAJA?

Kata yang akan saya gunakan dalam seri panduan ini adalah kata 'hipnosis' bukan 'hipnosis'. Juga ketika saya menyebutkan 'hipnosis', itu berarti mengarah pada pelaku hipnosis atau Buddy sendiri.

Seperti untuk saya menulis judul ini dengan 'belajar hipnosis', mengingat penggunaan kata-kata yang lebih populer.

panduan hipnosis gratis



Saya tidak mengatakan Anda tidak harus mengikuti pelatihan hipnosis atau belajar dari sumber lain. Tapi dengarkan saja panduan ini saja, sobat bisa berlatih hipnosis secara langsung. Segera!

Meskipun tidak ada yang instan, saya sangat menyarankan agar teman saya mendengarkan dari awal juga tidak melompat seperti lompatan kutu.

Nah agar proses belajar ini maksimal, saya ingin Anda menerapkan prinsip-prinsip pembelajaran seperti di bawah ini:


prinsip dalam belajar hipnosis

Untuk mempermudah, saya membagi panduan ini ke dalam 4 subjek sebagai berikut:

Memahami Hypnosis
Pikiran Bawah Sadar Juga Sadar
Gelombang otak
Struktur Hipnosis




BAB 1 DEFINISI HYPNOSIS


Cobalah untuk berhenti mendengarkan sejenak juga utukan pemahaman tentang hipnosis yang telah di anggap teman saya! Habiskan beberapa detik.

Sekarang coba bandingkan dengan beberapa wawasan yang telah saya rangkum:

Perhatian yang terfokus, mungkin hampir seperti ketika Anda melamun atau terjebak dengan sesuatu sampai sekitar bergeser dari perhatian Anda.
Untuk mendukung pengertian pertama, hipnosis adalah kondisi di mana kita begitu fokus sehingga mudah menerima saran (saran).
Teknik untuk menembus atau meminimalkan peran RAS (Area kritis) itu sendiri sehingga informasi tersebut mudah tertanam dalam pikiran bawah sadar. (Ini juga mendukung pemahaman sebelumnya).
Untuk yang lebih biologis, adalah teknik untuk mengubah tingkat kesadaran manusia dengan metode mengurangi gelombang otak dari beta ke alpha / theta.
Mungkin orang yang lebih awam akan mengatakan, metode untuk membuat orang tidur semalaman. Ini adalah perasaan yang paling ajaib, kan?
Apa pentingnya memahami gagasan ini?



Menjawab pertanyaan itu sangat mudah. Bahkan, bahkan jika Anda tidak mengerti apa itu hipnosis, jika Anda melakukan orang yang tepat Anda dapat membawa orang itu ke kondisi trans dengan hanya mendengarkan atau menghafal naskah. Bisa.

Kesurupan?

Trans yang mudah adalah kondisi ketika pikiran bawah sadar kita lebih dominan daripada pikiran sadar. KLIK UNTUK TWEET
Di hati saya, teman saya akan mengeluh "lalu apa yang saya dengarkan lebih lama dari sebelumnya!".

Selain itu, fakta bahwa banyak praktisi tidak membingungkan teori. Prinsip-prinsip praktik bisa berhasil.

Tapi tunggu sebentar !!!

Anda telah bergabung dengan HypnoticGoal Setting? Ini adalah metode memaksa tujuan / sasaran yang dimanifestasikan oleh hipnosis. Lihat tautan di bawah ini.
LIHAT!
Karena aku menjanjikan sesuatu yang lebih berharga untuk temanku. Dengan memahami secara mendalam arti dari hipnotis Anda akan ...

Perbesar kesuksesan Anda dalam mempelajari hipnosis.
Buat teman Anda tidak terpaku dengan teknik yang ada.
Perbesar keberhasilan proses hipnosis Anda.
Kemungkinan besar Anda akan dapat langsung menghipnotis hanya dengan mendengarkan penjelasan dari poin-poin ini. Mudah bukan?



A. Memperbesar Sukses Dalam Belajar Hipnosis
Ada beberapa orang, bukan beberapa tetapi banyak yang tidak berhasil dalam belajar hipnosis. maaf ... hipnosis maksud saya.

Apa faktornya? kebanyakan karena mereka tidak mengerti arti sebenarnya. Karena tahun pertama saya belajar hipnosis ..., tidak sepenuhnya berhasil karena tidak pernah berhasil dalam prakteknya juga pada akhirnya memutuskan untuk berhenti.

Hingga lebih dari 1 tahun kemudian, saya baru mulai belajar lagi.

Banyak orang telah belajar melalui buku dan juga pelatihan, sementara pulang ke rumah tidak dapat menghipnotis orang. Mengapa? Karena mungkin dia mengabaikan gagasan tentang apa yang dilakukan oleh ahli hipnotis ... Plus lebih takut untuk mencoba!

Sekarang mari kita lihat lagi empat definisi yang saya berikan sebelumnya. Misalkan pemberitahuan lebih lanjut dari pengertian ini, hal yang paling penting dalam hipnosis adalah ...

Menembus area kritis (RAS) sehingga kami dapat memasukkan saran.



Jadi intinya adalah kami berhasil memberikan saran. (saran mudah adalah saran).

Dengan metode apa?

Dengan menembus atau meminimalkan sistem penyaringan di otak kita, yang menentukan ini benar atau salah.

Lalu bagaimana cara menembusnya?

pada metode khusus, akan didiskusikan ...

Pikiran Bawah Sadar Juga Sadar



Masalah dengan banyak pelajar baru adalah bahwa mereka tidak berhasil karena setelah berlatih, itu tidak dapat membuat subjek (ahli hipnotis) menutup matanya.

Atau tidak bisa percaya ilmu yang baru saja dipelajari, karena menganggap bahwa hipnosis tidak semudah yang digambarkan, harus ada ritual, mengenai ilmu kebatinan juga sebagainya.

Kenapa ini terjadi? karena mereka tidak mengerti artinya
referensi:
http://perhipnotisan.blogspot.com/2018/06/memilih-cd-self-hypnosis-atau-download.html
http://perhipnotisan.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hipnosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar